Wednesday, March 31, 2010

indonesia communication system (ANTV)

ANTV

- Bule gila
Setiap Rabu-Minggu, Pkl.02.00
Pendekatan : Komedi
Bule Gila mengangkat topik mengenai lomba dua orang asing yang sudah lama tinggal di indonesia untuk diadu dan berani menerima tantangan. Diantara dua bule tersebut akan dinilai mana yang paling luwes, paling aktif dan menarik aksinya selama menjalankan misi yang telah diberikan. Tidak hanya itu sang pemandu, Farhan dan rekan selebritis akan berpartisipasi mengerjai bule tersebut dengan berbagai cara. Namun usaha mereka tidak akan sia-sia karena bagi yang menang akan mendapatkan sebuah piala dari tim BUGIL berupa sebuah miniatur bajai bertuliskan Bulegila dan sejumlah hadiah tentunya.

- Cinta Patut Diuji
Setiap Sabtu, pkl.12:00 WIB
Pendekatan : Cinta
Setiap pasangan yang menjalani suatu hubungan pasti mempunyai persoalan masing -masing. Buat pasanganyang mempunyai masalah khususnya yang ragu akan kesetiaan pasangan kamu atau curiga dengan sikap pacar yang mendadak aneh, tim Cinta Patut Diuji (CPD) akan membantu kamu untuk keluar dari persoalan ini.

Cinta Patut Diuji (CPD) adalah sebuah reality show yang ditujukan bagi para pasangan yang diambang keraguan akan suatu hubungan. Tim CPD akan membantu sebagai salah satu alternatif untuk menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut. Melalui bantuan teman dan kerabat terdekat, kamu bisa membuktikan setia atau tidaknya pasanganmu. Apabila terbukti...sekarang tugas kamulah untuk menentukan apakah masih ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih lanjut atau putus di tengah jalan.

- Dapet Deh
Setiap Senin - Selasa, Pkl 18:00 - 18:30
Pendekatan : Kehidupan / Drama
Dapet deh merupakan lanjutan dari acara Kea Deh..! dan ini adalah sebuah reality show yang memberikan hadiah berupa uang dengan syarat orang yang bersangkutan bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan host yang sedang menyamar. Yang menarik adalah kuis ini menggunakan kamera tersembunyi sehingga pesertanya tidak menyadari bahwa dia sedang menjadi peserta kuis dan masuk televisi, sehinggga pemirsa bisa menyaksikan tingkah laku orang yg sedang diberi pertanyaan secara spontan, begitu beragam tanggapan dan ekspresi yang ditimbulkan.

Kuis ini yang pada intinya menebak 5 pertanyaan dengan nilai 50 ribu rupiah untuk setiap pertanyaan yang dijawab dengan benar dan jika kelima pertanyaan yg diajukan dijawab dengan benar maka selain mendapat 250 ribu rupiah akan mendapat bonus tambahan sebesar 100 ribu rupiah. Terkesan simpel, apa adanya dan merakyat. Karena hampir yang yg menjadi target peserta kuis adalah rakyat biasa.

- My Special Date
Setiap Rabu, pkl. 16:00 WIB
Dalam My Special Date ini semua orang bisa mewujudkan mimpinya untuk bertemu dengan idolanya. Acara ini dirancang untuk mempertemukan seseorang dengan idolanya, tapi tentu saja untuk bertemu dengan sang idola bukanlah suatu proses yang mudah, butuh perjuangan dan keberanian serta mental baja, hingga akhirnya hal tersebut akan menentukan apakah sang penggemar berhasil menarik perhatian idolanya serta mendapatkan kesempatan untuk berkencan dengan Idolanya.

-Super Family
Senin s/d Jumat (18.30 wib) Sabtu - Minggu (17.30 wib)
Pendekatan : Keluarga
SUPER FAMILY sebuah game show keluarga yang menguji pengetahuan umum dalam permainan menebak hasil survey tertinggi (dari pertanyaan yang diberikan kepada 100 orang terpilih). Dibawakan oleh pembawa acara handal dan terkenal yaitu Darius Sinathrya. SUPER FAMILY diikuti oleh keluarga yang super seperti keluarga rocker Candil, keluarga pelawak Ade Namnung, Keluarga Feni Rose, dan masih banyak keluarga super lainnya yang akan hadir di SUPER FAMILY untuk memeriahkan dan menemani hari pemirsa ANTV.

- Magic & Trick
Sabtu - Minggu 08.30 WIB
Pendekatan : Magic
Dunia sulap adalah dunia seni sensasi yang penuh pesona. Bagi yang menyaksikan pasti akan takjub, terheran-heran, karena --betapa-- sang pesulap mampu "menipu" dengan trik, keterampilan, dan sensasi-sensasi spektakulernya. Dan sulap, di manapun digelar, dijamin pasti memikat penonton karena penuh kejutan dan hal tak terduga…Untuk itulah antv mempersembahkan sebuah program sulap modern yang dikemas dalam ruang-ruang entertainment, menampilkan bukan hanya satu atau dua pesulap tapi 5 orang anak muda yang dengan segala keahliannya mampu membuat para pemirsa berdecak kagum.

Kelimanya adalah Faro (Carditian) yang lihai dalam memainkan kartu, Age Arthemus (Escapologist) yang bisa menggerakkan sesuatu dari jarak jauh, Decky San (Close-Up Magic) sulap yang menuntut kecepatan tangan dan mata serta kemampuan mengalihkan perhatian penonton yang mengelilinginya dalam jarak kurang dari 50 cm dan harus dilakukan kurang dari satu detik. Marsha Matilda (Illusionist) mampu mendominasi pikiran orang lain, Bow Vernon (Pick-Pocket Magic) mampu mencuri sesuatu yang mustahil sekaligus menggelikan bagi orang awam.

- Most Shocking
Setiap Sabtu,Senin,Kamis 23.00 WIB Minggu 22.30 WIB
Pendekatan : Kehidupan / Drama
Menampilkan video paling tak dapat dipercaya dari sebuah tindakan kriminal. "Most Shocking" adalah sebuah realy show dari kejadian kriminal yang tertangkap oleh kamera. Menampilkan paling hal-hal yang mengejutkan, mendebarkan, tindakan mengemaskan dari cuplikan film kejahatan yang belum pernah anda saksikan.

- Mati Gaya
Setiap Minggu 09.30 WIB
Selebriti menjadi otak kejahilan saat memberikan kejutan jahil pada teman selebritiesnya atau orang biasa/non selebrities baik perseorangan atau kelompok.

- Demian Sang Ilusionis
Setiap Minggu 14.00 WIB
Kalau anda pengagum ilusionis macam David Coperfield atau Deddy Corbuzier karena kemampuan mereka yang begitu menakjubkan dalam pertunjukan ilusinya, maka bersiap-siaplah untuk terpukau dengan tayangan antv kali ini yang menampilkan sosok seorang ilusionis muda, Demian. Dengan kemampuannya Demian akan menyambangi segala lapisan masyarakat dan menghibur para pemirsa dirumah dengan sulap yang terkadang diluar kemampuan akal manusia.


- Segeerrr Beneerr
Setiap Senin - Rabu pkl. 19:30 WIB
Pendekatan : Komedi
Komedi series dalam format SAMRAH, cabang komedi Lenong dengan ciri khas penonton duduk di lantai mengitari panggung dan penonton diberikan kebebasan berinteraksi dengan komedian yang tampil. Olga Syahputra, Ohang, Adul, Opie Kumis, dan Yadi Sembako akan tampil bersama 2 atau 3 bintang tamu (wanita – pria) sesuai kreatif cerita. Bintang tamu seperti penyanyi solo/grup/band, tokoh-tokoh/pejabat penting, olahragawan/olahragawati, orang-orang dengan sosok yang unik. Sebagai pengantar cerita adalah Soimah dengan busana kebaya sebagai ciri khas Sinden.


No comments:

Post a Comment