Wednesday, March 31, 2010

indonesia communication system ( global tv)

GLOBAL TV

- Bukan Sinetron
Setiap Senin - Jumat, Pukul 10.30 WIB
Pendekatan : Human Interest
Bukan Sinetron adalah sebuah program yang menitik beratkan pada human interest. Mengangkat peristiwa kehidupan seorang anak manusia yang tidak biasa namun ada dan dekat di sekitar kita. Peristiwa kehidupan yang selama ini seolah terpinggirkan dan coba diangkat lewat program ini bukan dengan maksud untuk membeberkan aib seseorang melainkan untuk mengambil pelajaran dari peristiwa tersebut. Dan mengajak pemirsa untuk merenung, berpikir dan bersikap agar peristiwa serupa tidak terjadi dalam kehidupan mereka. Program ini juga akan dilengkapi penuturan dan kesaksian orang-orang terdekat (keluarga) dan masyarakat sekitar yang terlibat dan mengetahui peristiwa tersebut. Kesaksian mereka ini sangat penting karena akan menambah ’kedalaman’ program ini. Dan terakhir, Bukan Sinetron akan dikemas dengan gaya penuturan yang dramatis, investigatif, realistis, komunikatif, lugas dan terbuka. Bagi pemirsa yang ceritanya divisualkan/ditayangkan akan mendapat imbalan.

- The Biggest Loser
Setiap Rabu - Jumat, Pukul 14.30 WIB
Pendekatan : Human Interest
Tantangan mereka adalah menurunkan berat badan sebanyak mungkin. Siapakah juara menurunkan berat badan? Saksikan perubahan mereka dari gemuk jadi kurus.

- MTV Nitro Circus
Setiap Rabu, Pukul 16.00 WIB
Pendekatan : Olahraga
Nitro Circus adalah sebuah acara televisi yang menampilkan Travis PAstrana dan teman temannya berkeliling dunia mengendarai motor trail, base jumping dan apapun yang terlintas di otak mereka. Terus menerus mencari cara untuk berinovasi dalam dunia olahraga ekstrim.

- American Funnniest Home Videos
Setiap Sabtu, Pukul 14.00 WIB
Pendekatan : Komedi
Kumpulan video lucu yang tertangkap dari kamera rumah.

- Field Trip
Sabtu & Minggu, Pukul 15.00 WIB
Pendekatan : Kehidupan / Drama
Program ini adalah sebuah light documentary yang berdurasi 30 menit (4 segment). Tiap hal yang ada di seputar kehidupan sehari-hari akan ditelaah bersama ahlinya sehingga dapat dikemas menjadi dokumenter yang mendidik dan sarat informasi untuk anak-anak maupun para orang tua.

- Boogie Woogie
Minggu, Pukul 11.00 WIB
Pendekatan : Music, Games dan Komedi
Music dan Game Show heboh dan seru. Bersama host kocak Boogie dan Woogie.

- Living Life
Setiap Minggu, Pukul 12.00 WIB
Pendekatan : Lifestyle
Talkshow gaya hidup yang dikemas menarik dan terkini. Mulai dengan perkembangan dan trend terkini. Juga gaya busana yang khusus untuk wanita. Serta info makanan yang sehat dan higienis. Hingga info liburan dan akomodasi.

- MTV Dua Kamera
Setiap Selasa, Pukul 16.00 WIB
Pendekatan : Kehidupan / Drama
Dua host, dua kepribadian, membawa dua kamera, akan berpetualang dalam MTV Dua Kamera.

- MTV Musisi Jalanan
Setiap Rabu, Pukul 15.30 WIB
Pendekatan : Musik, Kehidupan / Drama
MTV menantang musisi jalanan untuk berkarya di tempat mereka bekerja, saksikan aksi mereka di MTV Musisi Jalanan.


No comments:

Post a Comment