Wednesday, March 31, 2010

indonesia communication system ( SCTV)

OBSERVASI REALITY SHOW
DI STASIUN TELEVISI SWASTA NASIONAL

SCTV

- Backstreet
Setiap Rabu Pkl 16:00 - 17:00 WIB
Pendekatan : Cinta
Sebuah program reality show yang mengangkat sepak terjang sepasang kekasih yang menjalani hubungan Backstreet alias pacaran sembunyi-sembunyi. Orang tua tak setuju karena berbagai sebab. Misalnya, karena orang tua salah satu pasangan tukang kawin cerai, si pria mantan pecandu narkoba, orangnya selengek’an atau dari keluarga brokenhome. Tim Backsteer meliput gaya pacaran mereka yang ala backstreet itu, seperti saat sang wanita diajak jalan oleh kekasihnya, ia bilang pada ibunya kalau ia pergi kerumah teman wanitanya. Atau di segmen selanjutnya sepasang kekasih ini sedang hang out di mall, eh, tiba-tiba ibunya menelpon. Dan selanjutnya sepasang kekasih ini mencoba mencari penyelesaian atas hubungan mereka. Mereka berencana bertemu dengan orang tua mereka dan memohon restu. Segala sesuatu mereka persiapkan untuk rencana pertemuan, mencari baju yang tepat dan mereka berdua menyiapkan hadiah untuk kedua orang tua sang kekasih. Pada segmen pertemuan inilah yang menarik, rasa grogi bercampur takut-takut sang pria menjelaskan maksudnya kepada orang tua sang kekasih.

- CLBK
Setiap Senin Pkl 16:00 - 17:00 WIB
Pendekatan : Cinta
Sebuah program reality show yang mencoba menjejaki kemungkinan rujuknya pasangan yang telah cukup lama berpisah. Perpisahaan ini pasti begitu menyakitkan. Banyak kenangan yang tidak mudah untuk di lupakan begitu saja. Dan cinta selalu menunggu kesempatan untuk bersatu kembali. Dalam program ini, mantan sepasang kekasih dipertemukan. Syaratnya mereka berdua harus masih jomblo. Untuk mencoba menyatukan mereka tentu harus di buat beberapa acara yang akan menjalin kembali keakraban mereka. Dimulai dengan make over wajah dan penampilan, dipertemukan di tempat dan suasana romantis. Ada gimmick yang harus mereka alami, seperti keadaan yang mengharuskan mereka bekerja sama, atau kehadiran orang ketiga. Pesan akhir tibalah mereka untuk saling mengungkapan perasaan.

- Uya emang Kuya
Setiap Sabtu pkl 17:30-18:30 WIB & Minggu pkl 17:30-18:00 WIB
Pendekatan : Komedi
APA JADINYA KALAU SULAP MENJADI INSPIRASI TAYANGAN REALITY SHOW itulah “UYA EMANG KUYA”, sebuah tayangan reality show yang mengangkat trik dan intrik serta komedi dari atraksi sulap. Reality show yang di pandu oleh presenter paling konyol dan nyeleneh saat ini namun dapat membuat pemirsa tersenyum atau tertawa geli, dialah Uya Kuya. Segmen - segmen menarik seputar sulap akan dikemas sedemikiam rupa sehingga menjadi tontonan yang menghibur, diantaranya :

1. Stupid magic, segmen ini menggambarkan tentang suatu trik sulap akan tetapi pada akhirnya trik itu akan di buka di hadapan penonton dengan akhir yang sangat menggelikan.
2. Street magic, segmen ini menggambarkan tentang suatu trik sulap dimana kita langsung on the spot atraksi kepada audience. Ilusi, segmen ini mengangkat tentang trik sulap yang sangat membutuhkan ilusu ketidakmungkinan.
3. Hipnosis, segmen ini menggambarkan tentang trik dimana para audience di hipnotis dengan cara yang komedi ataupun serius sesuai dengan kondisi.
4. Ngerjain orang, segmen ini adalah segmen yang full komedi yang mana host memang sengaja mengerjai para penonton dengan cara dan media hipnotis ataw media lainnya.

- Charly Mencari Angels
Sabtu 06 Maret 2010 Pkl, 16:00 WIB
Pendekatan : Musik
Sebuah program reality show terbaru SCTV, dimana pentolan / vokalis group band ST12, Charly mencari calon pendamping Angels dalam mengembangkan warna musiknya yang khas. Tidak tanggung tanggung dalam mencari Angels, ia akan hunting dan menyaring lewat audisi dari 4 kota rating Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Dari setiap kota 2 finalis terbaik berhak ikut untuk seleksi ke jenjang berikutnya sampai nantinya ada 2 finalis dari seluruh kota peserta yang berhak mengikuti pada acara puncaknya pengukuhan siapa yang menyandang atau terpilih sebagai Angels.

- Jebakan Betmen
Setiap Minggu Pkl, 17:30 WIB
Pendekatan : Komedi
Sebuah tayangan reality show terbaru SCTV yang menggambarkan keusilan Uya Kuya kepada calon targetnya dari mulai kalangan selebriti sampai masyarakat umum.

- Ayo Dance
Setiap Minggu Pkl. 16:00 WIB
Pendekatan : Hiburan
Ditahun 2010 SCTV bekerja sama dengan AYO DANCE GROUP menghadirkan sebuah program Dance Realiti Show “AYO DANCE”. Dimana tim pencari bakat akan melakukan dance audition di beberapa sekolah dari berbagai kota untuk mencari dancer-dancer berbakat untuk mengiringi performance artis artis papan atas seperti Cinta Laura dan banyak lagi lainnya. Para peserta audition akan menjalani masa karantina, dimana para peserta akan mengikuti proses pelatihan intensif dari bintang tamu.

- Nembak
Setiap Jumat Pkl 16:00 -17:00 WIB
Pendekatan : Cinta
Reality show terbaru SCTV, mengangkat sebuah perjuangan seseorang dalam upaya mengungkapkan cintanya pada wanita idamannya.

- Affair
Setiap Selasa Pkl 16:00-17:00 WIB
Pendekatan : CInta
Sebuah program reality show terbaru yang mencoba mengangkat masalah seputar cinta, pertemanan dll. Tim AFFAIR mengangkat hubungan sepasang kekasih yang sedang mengalami masalah pada hubungan mereka. Berawal dari video amatir yang dikirimkan oleh Rasto. Rasto mempunyai masalah dengan pacarnya bernama Anggel. Belakangan ini sikap Anggel pacarnya berubah draktis. Rasto melihat foto Anggel di majalah dalam suatu acara dugem

- Cinta juga Kuya
Setiap Sabtu Pkl 18:30 WIB
Pendekatan : Komedi
Siapa bilang sulap hanya bisa dilakukan oleh orang-orang dewasa!!! Cinta gadis cilik yang satu ini memiliki keahlian dalam melakukan trik sulap. Cinta akan menghibur anda sekeluarga dengan keahliannya yang gak kalah hebat dari orang dewasa. Pada program ini CINTA JUGA KUYA menampilkan trik trik sulap yang natural, serta Cinta juga melakukan tehnik membaca pikiran yang mana pada segmen ini Artis-artis adalah targetnya, dengan mendatangi kediaman artis untuk diajak melakukan trik sulap.

- Pemberian Misterius
Setiap Sabtu & Minggu Pkl 16.00-17:00 WIB
Pendekatan : Kehidupan / Drama
Sebuah KEJUTAN yang TAK TERDUGA! Bagaimana perasaan seorang tukang ojek yang motornya disita, tiba-tiba mendapati motornya sudah ada di depan rumahnya?
Bagaimana perasaan keluarga yang tak memiliki beras untuk dapat dimakan hari itu, tiba-tiba mendapati setumpuk sembako di depan rumahnya? Bagaimana perasaan seorang yang berkaki satu, tiba-tiba mendapati kaki palsu di depan rumahnya? Bagaimana perasaan seorang ibu yang bertahun-tahun merindukan anaknya, tiba-tiba mendapati anaknya sudah berdiri dimuka pintu rumah?

Sebuah reality show yang membawa harapan disaat tidak ada lagi harapan! Reality show terbaru SCTV ini akan menjadikan tontonan yang berbeda karena dari setiap episode akan membangkitkan emosi jiwa sosial pemirsanya. Serperti bagaimana orang yang mendapatkan kesulitan pada saat itu pula harus membantu orang lain yang juga mendapat kesulitan. Apabila dia telah menolong orang lain yang mendapat kesulitan itu, tiba-tiba kesulitan yang di hadapinya juga dapat terselesaikan.

- Tukar Nasib
Setiap Sabtu & Minggu Pkl 16.00-17:00 WIB
Pendekatan : Drama
Apa jadinya jika dua keluarga yang memiliki latar belakang berbeda dan ekonomi yang berbeda bertukar tempat tinggal, profesi dan kedudukan yang berbeda, selama tiga hari? Apa yang akan terjadi pada masing-masing keluarga tersebut? Apakah mereka sanggup menjalaninya? dan apakah hidup mereka akan berubah? Reality show terbaru SCTV “TUKAR NASIB” yang akan membuka mata hati pemirsa untuk belajar akan arti hidup dan mensyukuri nikmat Tuhan yang diberikan pada mahluknya.

No comments:

Post a Comment