Wednesday, March 31, 2010

radio management

1. Latar Belakang

Radio yang didirikan dengan berkonsepkan sebagai tempat bagi para pendengarnya untuk mendengarkan music music yang sedang HITS di kalangan masyarakat baik dari dalam maupun luar negri. Menyajikan program-program yang sesuai dengan timing dan segmentasi pendengarnya. Sound FM dapat membuka lebih luas lagi terhadap pandangan dunia musik, karena selain music, juga akan menyajikan info-info dan news ter update.

2. Group Penyiaran

Stereo Playlist Group

3. Visi dan Misi

a. Visi

Menjadi radio yang informative, mendidik, dan menghibur para pendengarnya.

b. Misi

- Menyajikan program program yang berbeda dan sesuai dengan timing
- Memanjakan telinga para pendengar dengan music yang HITS, dan groovy yang sedang berada di tangga lagu baik dalam maupun luar negri
- Menjadi sarana untuk mendapatkan informasi informasi terkini khususnya di bidang music
- Menyediakan media informasi yang mudah diakses untuk menunjang pemenuhan kebutuhan informasi.

4. Informasi

a. Frekuensi : 107.8 FM
b. Tagline : Your music Spotlight
c. Sebutan pendengar : Sounders

5. Target Market

a. Usia : 17-35 tahun
b. Kelas Ekonomi : A, B, C
c. Daerah domisili : Jabodetabek
d. Karakter Pendengar : Groovy, Supel, dan Aktif

6. Logo Radio



Logo Sound system menggambarkan dari nama radio yakni Sound Radio. Warna abu abu di sini bukan berarti negative. Abu abu adalah warna tengah antara putih dan hitam, di sini juga berarti Sound radio tidak hanya memutarkan satu jenis lagu. Berbagai unsure music ada, seperti, pop, rock, slow, beat, dance, dll. Selain itu sound radio juga memutar music dalam negri dan luar negri.

7. Acara dalam Format Clock

- Lunch Box

Acara Lunch box menemani pendengar yang sedang menikmati makan siang dengan ino-info kuliner dan pendengar juga bias mengirimkan sms,twiter,wall di facebook ataupun telf berbagai info kuliner atau merequest lagu dan juga kirim salam. Selain itu akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari sponsor karena memenangkan quis di sms.




No comments:

Post a Comment